Kantor Kedua

Sunday, January 8, 2012

Hadiah lageeee....tetep yah dari kantor kedua gw yang super :D

Hai...hai...hai...
Masih inget ga sama postingan gw kemarin tentang hadiah Multiway Bracelet dan Lipgloss Pendant Necklace dari Oriflame?
Nah kemarin barangnya udah sampai di tangan gw loh. Kereeeen deh pokoknya. Ini dia hadiahnya....
Eng ing eng....





Sengaja fotonya dibanyakin yah...biar pada tau kalo di kantor kedua gw ini emang bener bener bertabur hadiah :D
Seneng? ya iyalah....secara kemarin barusan dapetin jam tangan dari Oriflame, eh udah dapet tambahan hadiah lagi, gelang dan kalung ini.
Ini sih belum seberapa loh dibanding dengan hadiah-hadiah lain yang lagi gw incer.
Soalnya hadiah lainnya ada berupa uang cash puluhan juta, jalan-jalan gratis keluar negeri (tahun ini ke Rio de Janeiro), mobil CRV dan juga mobil BMW seri terbaru loh...
Stay tune aja terus di blog gw ini, nanti gw update lagi hadiah-hadiah apa ajah yang udah ditangan yak...hehehehe.
Pingin juga??
Hayuuuuklah ikutan aja deh jadi partner kerja gw di d'BC Oriflame ini...eh tapi khusus buat yang serius aja yah.
Soalnya walaupun ini cuma kerja sambilan, tapi gw butuh partner yang ngerjainnya sepenuh hati, supaya hasilnya juga memuaskan.
So tunggu apa lagi, inbox gw sekarang di y.tanti@gmail.com.

No comments:

Post a Comment