Kantor Kedua

Tuesday, January 3, 2012

Ini loh hadiah jam tangan keren dari Oriflame...

Hi semuanya....apa kabar? 
Semoga semuanya lagi seneng yah. 
Gw juga lagi seneng niy...soalnya kemaren baru terima hadiah jam tangan keren dari Oriflame.
Gw pamerin dulu yah jamnya..... 
Jreng jreng jreng.....





Jam tangan keren ini senilai Rp. 500.000, tapi kalo buat gw ya gratis lah yaw.
Kok bisa?? ya iyalah, karena gw berhasil mendapatkan 2 partner yang join di d'BC Oriflame, dimana mereka juga berhasil memenangkan hadiah WP1 dari program Beauty Treasure Hunt Oriflame.

Gw bilang keren karena selain designnya yang exclusive, mesinnya juga pake mesin jam Seiko, strapnya dari kulit warna gold.
Asik deh bisa gonta ganti jam tangan, karena selama ini jam tangan gw cuman warna item dan silver. Sekarang dah ada yang warna gold, jadi bisa lebih dimatching-in sama baju gw hehehe.
Ok deh sekian dulu sekilas info dari gw yah.
Nanti gw pamerin lagi hadiah-hadiah lainnya dari Oriflame.
Eh tapi jangan sirik yah.....daripada sirik, mendingan jadi partner gw aja yuk di d'BC Oriflame biar bisa dapet hadiah-hadiah dari Oriflame juga :D
Have a good day yah.

Note:
Tangan model menggunakan: jam tangan Oriflame, Nourishing Hand Cream for Dry Hands, Oriflame Beauty French Manicure Soft Ivory, OB Cuticle Remover Gel,  dan Body Lotion Green Tea

No comments:

Post a Comment