Kantor Kedua

Sunday, February 5, 2012

Gw udah dapet handbag dan pouch kerennya loh....

Yuhuuuuuu....
Baru juga minggu lalu gw bilang lagi ngincer handbag n pouch keren Oriflame, eh minggu ini barangnya udah dapet juga loh...
Ternyata lebih keren daripada gambarnya :D
Handbagnya muat banyak barang, secara ukurannya lebih besar daripada handbag-handbag yang gw punya selama ini.
Mau liat??





Tuh khan asik banget dapet handbag dan pouch keren dengan harga special.
Harga aslinya (handbag + pouch) set ini sekitar 700ribuan, tapi karena gw sudah jadi konsultan Oriflame, maka cukup bayar dengan 130ribu sajah hihihii.
Ini salah satu enaknya jadi konsultan Oriflame. Banyak hadiah dan penawaran menariknya, selain tentunya bisa shopping produk-produknya Oriflame dengan harga khusus dan juga bonus yang ditransfer setiap bulannya.
Tunggu apalagi?? Jangan kelamaan mikirnya. Ayo join jadi partner gw disini yah.

No comments:

Post a Comment