Kantor Kedua

Sunday, February 5, 2012

Hadiah untuk Ibunda tercinta

Setelah melototin kalender bulan Maret 2012, akhirnya terlihat juga ada long weekend disana. Assiiiiiik....ada waktu niy buat pulang ke rumah nyokap.
Seneng banget soalnya dah lama ga pulang hehehehe.
Pas kasih tau ke anak-anak gw kalo bulan depan mau ke rumah Eyang Ti-nya, wah langsung deh semuanya happy.
Kent, anak gw yang cowo udah ngebayangin mau main bola sama teman-temannya disekitar rumah nyokap dan juga mau manjat pohon mangga depan rumah.
Kayla, anak gw yang cewe udah punya rencana mau tour dari mall ke mall hehehe (padahal mall di jakarta sini jauh lebih bagus dan gede daripada mall yang disana :P)

Nah suatu sore pas lagi nonton TV, mendadak Kayla nanya, mau bawain Eyang Ti oleh-oleh apa ya Mom?
Woooh...bingung juga ditanya dadakan begitu. Soalnya gw sendiri belum kepikir juga mau bawa oleh-oleh apa buat nyokap.
Eh Kayla malah lanjut kasih ide, itu aja tuh bawain Eyang Ti bodylotion n parfum yang kaya mommy pake tiap hari .

Wah bener juga yah. Selama ini gw cuman cerita doang lewat telp ke nyokap tentang bisnis baru gw, jadi mumpung ada kesempatan pulang, sekalian bawain aja deh produk-produknya Oriflame. Sapa tau emang cocok buat nyokap. Makasih ya Kay buat idenya :)

Setelah pilih sana pilih sini, akhirnya terkumpulah satu set hadiah buat nyokap tercinta.
Jreng...jreng....jreng.... 



Yah walaupun disusun ala kadarnya, tapi gw sudah cukup puas bisa bawain sesuatu buat nyokap. #sambil ngebayangin mau cerita ini loh Bu yang jadi bisnisku sekarang, dari bisnis ini aku bisa dapet bla...bla...bla...bla...


Semoga saja hadiah yang sederhana ini bisa membuat Ibuku bahagia.
Miss u so much Ibu.... I love U....



No comments:

Post a Comment