Kantor Kedua

Sunday, February 5, 2012

Hadiah Precious Moment EDP sudah dataaaang......

Yihaaaa.....
Minggu-minggu ini gw lagi seneng banget niy. Secara hadiah Precious Moment Eau de Parfum dari Oriflame sudah datang....
Masih ingetkan posting gw bulan lalu soal hadiah ini?
Ini dia hadiahnya...


Dari kotaknya aja udah keren, botolnya apalagi.....lucu banget. Dibagian tutupnya ada hiasan bunga yang bisa dilepas dan dijadiin cincin. Asik khan, multi fungsi!! Parfumnya sendiri udah jelas wanginya enak, lembut...dan yang bikin makin seneng, cairannya ada glitter yang haluuuus banget yang kalo dipake atau disemprot ke badan bikin kulit jadi blink blink gitu deh. Cucok banget buat pesta, kondangan, begaul dan sejenisnya.
Minat? Makanya buruan deh order ke gw di y.tanti@gmail.com. Atau kalo mau gratisan kek gw gini, buruan jadi partner gw aja.
Gampang banget caranya, tinggal klik disini.
Ditunggu ya....

No comments:

Post a Comment