Kantor Kedua

Monday, December 26, 2011

Aqua Rhythm Day Cream

Satu lagi produk Oriflame yang gw sukaaaaaaaaa banget yaitu Aqua Rhythm Day Cream.


Krim yang satu ini sangat sangat lembuuuuut texturenya, dan kalo dipake berasa nyeeeeeessss.......adem adem gimana gitu :D
Kalo biasanya gw pake krim lain, begitu menjelang siang, kulit wajah mulai berasa kering dan kulit kusam mulai eksis lagi. 
Sangat menyebalkan, karena kulit kering dan kusam akan mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan dini. Umur siy boleh nambah, tapi kalo keriput siy nanti-nanti aja kali yah nongolnya.
Yang jelas sejak pake Aqua Rhythm Day Cream ini, kulit wajah gw yang kering udah nggak jadi masalah lagi. Kulit jadi lembut, adem dan lembab sepanjang hari.
Krim ini akan meningkatkan mekanisme hidrasi alami kulit dan menjaga keremajaan kulit, juga menjaga kelembapan kulit, melindungi dari polusi dan debu, apalagi di Jakarta yang polusi udaranya kebangetan yah.
Krim ini mengandung ekstrak Lingonberry yang memiliki bahan anti oksidan untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas sepanjang hari dan tentunya menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda :D
So tunggu apalagi, yang punya masalah kulit wajah kering kaya gw, silakan mencoba Aqua Rhythm Day Cream.
Caranya gampang, order langsung aja ya ke gw.

No comments:

Post a Comment