Kantor Kedua

Friday, December 23, 2011

Bukan bisnis kaum wanita saja!!

Gw kasih tau ya temen-temen.... d'BC Oriflame ini bukan hanya bisnis milik kaum wanita saja loh. Kaum lelakipun ada yang sukses menjalankan bisnis ini. 
Nggak percaya? Ini buktinya...
Ini tabel pendapatan Kris Hartanto dari awal join sampai Agustus 2011. Dan hebatnya lagi Mas Kris ini lagi masuk qualifikasi Gold Director. iiihhhh keyen yak... :D


Kek nya cerita awalnya mirip niy sama cerita gw. Mas Kris ini juga dulunya anti MLM. Tapi seiring waktu pemahaman bahwa dulu yg bikin illfill lebih karena oknum pelaku MLM yang menyalah gunakan bisnis ini dan menyadari bahwa MLM adalah salah satu bentuk bisnis yang sah dan banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar maka akhirnya mencoba juga bergabung dengan d'BC Oriflame.

Dan hasilnya? bisa dilihat sendiri ya...sangat menyenangkan sepertinya :D
Tapi tentunya bonusnya ga akan dateng begitu saja tanpa yang namanya USAHA.
Maka tidak ada kata terlambat, ayo yang mau ikutan sukses kaya Mas Kris, dan leader-leader d'BC lainnya seperti Mbak Nadia Meutia, Mbak Dini Shanti, Mbak Miriam Muetiara atau mau senasib kaya gw, punya kantor kedua, punya kerjaan utama dan kerja sambilan di D'BC Oriflame, yang mau ngerasain bonusan juga dari bisnis ini..jangan mikir kelamaan yah..join segera yuuuuk.


No comments:

Post a Comment