Kantor Kedua

Monday, December 12, 2011

Beberapa bulan lalu.....



Pada suatuhari....halah.... tepatnya 16 Nov 2011, gw ga sengaja baca status temen kuliah di G+ yg cukup menarik perhatian,sampai akhirnya nge-klik linknya. 
Entah knapa malah jadi penasaran sendiri, baca-baca, masukindata, ikutan daftar.
Dalam hati siy cumanngebathin, apa-an siy ini, penasaran niy gw...bisnis apa siy sampe temen gw ituikut2an, padahal dia udah punya butik onlen yg berhasil. Gw cuman mikir nothing to loose lah.

Syaratnya ada beberapa. 
  • Transfer uang pendaftaran 39.900 rupiah! Bolehlah, ga sampe goban ini. kalo sampe ilang juga masih ga seberapa.
  • Kudu punya mimpi! Wah itu siy banyak, gw punya segudang mimpi. 
  • Kudu mau belajar minimal niy 1-2 jam sehari! Ya sudahlah, anggepaja gantiin waktu browsing2 dirumah. 
  • Kalo ga bisa jualan, kudu mengalihkan uang belanja bulanan buattoiletris 450ribu/bulan!  Ya okelah, toh tiap bulan juga belanja toiletris dantiap hari orang serumah pasti mandi, pake sabun, shampo, body lotion, parfumdll. 
  • Kudu rekrut downline baru! Ya sutralah, toh kerjaan sekarang juga kadang2 mesti rekrut orang.
  • Krn bisnis ini berbau-bau internet marketing, kudu punya perangkat yg bisa akses inet! Ga masalah, wong tiap hari juga klak klik di laptop dan konek inet mulu.
Akhirnya dengan semangat nothing to loose tadi, dimulailah petualangan di d'BC Oriflame ini :D

No comments:

Post a Comment