Kantor Kedua

Thursday, December 15, 2011

Minggu-minggu di bulan pertama "kerja" (part 2)

Minggu ke-4

Di minggu ke-4 ini kebetulan kerjaan gw lebih banyak belajar dan mengamati. Ada training Road to Manager dari Mbak Mimi yang disitu banyaaak banget ilmunya buat jalanin bisnis ini. Trainingnya juga enak, karena gw bisa belajar kapan aja, dimana aja, sambil ngapain aja. 
Nah soal mengamati, gw mendapatkan hasil bahwa ternyata gw sangat beruntung berada di suatu group d'BC Oriflame yang isinya orang-orang yang gokil, asik, lucu, seru, pekerja cerdas, sangat bersemangat, penuh support dan saling care satu sama lain. Ada Mbak Mimi, Mbak Hapsari, Jeng Nitta, Mas Gebyar, Mbak Ningsih, dan tentunya teamku tersayang saat ini Erika, Catrin, Nila, Olive dan Febiola.
Kadang2 baca komen mereka di group Facebook udah bisa bikin senyum-senyum sendiri.
Biasanya group ini suka saling kompor, saling manas-manasin satu sama lain dengan satu tujuan yaitu biar yg lain bersemangat dan fokus ke tujuan masing-masing dalam bisnis ini. Keren deh pokoknya.


Dan yang bikin "mecut" kali ini adalah pamer gaji!!
Ampun ya itu yg namanya Jeng Nita dan Mas Gebyar, dengan bangganya udah bisa unjuk gigi pamerin hasil kerja masing-masing. Yup...pameran gaji pertama hahahaha.
Akhirnya mereka merasakan hasil "kerja" selama 1-1,5 bulan yg sudah mereka lalui, walaupun kerjaanya disambil sana sini, tapi karena tetep fokus pada tujuan awal, ya bisa juga tuh bisnis ini menghasilkan.

Mau liat buktinya?
Ini niy....






Itu juga yang bikin gw makin yakin buat terus lanjutin bisnis ini. Sudah ada bukti dan banyak bukti lain. Kalo mereka bisa, gw dan kalian juga harusnya bisa!! Yuuuuk mareeeee.......

No comments:

Post a Comment