Kantor Kedua

Monday, December 12, 2011

Minggu-minggu di bulan pertama "kerja"


Minggupertama 
Minggu pertama jadi member d'BC Network - Oriflame, yg gw “kerja”kan adalah belanja onlen, masihnorak-norak deh tuh liat katalog onlen oriflame yg keren, masih bingung klakklik sana sini, tapi tetep sok pede kompor2in temen kantor buat ikutan liatkatalog onlinenya. 
Hasilnya gw belanja dan temen2 kantor juga ngikut belanjahahahaha. Lumayan deh duit pendaftaran gw yg 39.900 itu, yg semula gw kirabakalan ilang ternyata sudah balik lagi sebagai diskon pembelanjaan. Asiiiik gaada duit gw yg ilang :D

Minggu kedua
Minggu ke 2join, mulai deh gw tebar racun ke temen2, ikutan oriflame yuk.....
Caranya gampang kok, tinggal klik disini
Kalo udah join nantibisa belanja sendiri dan harga barang bisa lebih murah krn ikut harga memberloh. Walau ada juga teman2 yg memandang remeh dan komen2 nyinyir, toh akhirnya gwdapet juga 3 donwline pertama dalam 2 minggu “kerja”. 
Bukan itu aja loh,ternyata gw juga udah dapet bonus pertama senilai 29ribu.. 
Bonus2an di siniadalah reward atau penghargaan dari oriflame atas "kerja" kita danjuga menunjukkan tingkatan karir gitu deh kalo di “kantoran”. Dan gw cukup senang,krn awalnya iseng “kerja” onlen, ternyata gw dpt “promosi jabatan” dalam waktu2 minggu sajah. Asik juga niy bisnis. 
Cuman modal belanja buat diri sendiri dan keluarga, whichis duitnya juga ga ilang karena productnya kepake sendiri, trus modal tebar racun asik ke temen2, eh dapet bonusn hadiah pula.

Minggu ketiga
Minggu ke-3,undangan training onlen mulai membanjir. Oemji, betapa nikmatnya trainingonlen. Mo buka bahannya kapan saja boleh, mo sambil tiduran boleh, mo sambilbelanja silakan, mo sambil nongkrong di cafe juga monggo. Asik banget. Secarakhan gw “Anak baru” udah kebanjiran bahan training sampe bingung mulai dr ygmana. Kalo di kantor beneran, buat ikut training kek nya susah bener, mesti cek nricek waktunya available ga, bayarnya mahal gak, etc etc.....Lah disini, belumapa-apa udah dikasih training n bebas menentukan kapan kita mo mulai kapan moselesai. Kereeen ih. Oh ya, ga cuman itu. Kebetulan di minggu ini juga adatawaran hadiah jam tangan keren yg gratis tis tis...
Kata Mbak Miriam Meutiara atau nama gaulnya Mbak Mimi, leader gwdi jaringan ini, gw bisa dapet jam tangan gratis kalo gw bisa rekrut 2 orangdan 2 orang ini juga belanja senilai 100bp sehingga mereka bole dapet hadiahwp1 seperti yg gw dapet di minggu ke2. 
Jiiiah ini mah gampang banget. Downlinegw udah 3, tinggal minta mereka belanja ajah kalo gitu. Uhuuuuy jam tangankeren, gratis pula...sapa nolak??

Minggu ke empat
.... to be continue..... tunggu ajah cerita gw selanjutnya ya...

No comments:

Post a Comment