Kantor Kedua

Monday, December 19, 2011

Lash Booster

Nah satu lagi niy produk Oriflame yang gw pake, Lash Booster. Ini adalah kondisioner bulu mata hehehehe (baru tau gw ternyata bulu mata ada kondisionernya juga). Produk ini temennya si maskara pada umumnya.
Nah berhubung gw gaptek dandan alias ga bisa dandan tapi tetep pingin keliatan keren dan natural....halah...akhirnya solusinya ada di Lash Booster ini niy. 
Bentuknya gel dengan warna transparant, jadi buat gw yg newbie di dunia dandan begini jadi ga masalah. Walaupun pakenya belepotan gak bakal keliatan juga hahaha.
Dan yang jelas, ini produk oke banget. Mengandung vitamin, yang bisa bikin bulu mata gw yang tipis ini keliatan jadi tebal dan panjang. O ya, produk ini bisa dipakai siang dan malam. Tapi jangan lupa, gunakan dalam kondisi bulu mata kalian bersih ya. Dan kalo produk ini dipake secara teratur bisa bikin bulu mata jadi lebih panjang, tebal dan lentik loh.
Keren khan..... makanya dicoba ya....order sekarang yuuuk...



No comments:

Post a Comment